Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kontroversi Pencekalan Sang Habib

29-09-2018 | 16:09 WIB

Oleh Rivka Mayangsari

PEMBERITAAN soal pencekalan Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) di Arab Saudi telah menggemparkan awak media di tanah air. Tim Advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama mengadukan kasus ini kepada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang intinya memohon perlindungan warga negara Indonesia atas nama HRS yang tidak diperbolehkan meninggalkan Arab Saudi saat mengurus visa untuk ke Malaysia.

Hasil Kongres PWI di Solo, Atal S Depari Terpilih Jadi Ketua PWI Pusat

29-09-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Solo - Atal S Depari terpilih menjadi Ketua Umum PWI pusat di Kongres PWI yang digelar di Hotel The Sunan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (28/9/2018). Atal unggul 3 suara dari rivalnya Hendri Ch Bangun.

Mengulik Strategi Sang Maestro ATB Batam Mengelola Air Bersih

29-09-2018 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Profil PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai perusahaan air terbaik di Indonesia memang tak terbantahkan. Melayani kebutuhan air bersih pulau Batam selama lebih dari dua dekade, ATB semakin percaya diri untuk berkomitmen memberikan layanan secara profesional dan berorientasi pada pengembangan penerapan teknologi terkini serta pelayanan prima.

Peringati HUT ke-72, BC Batam Gelar Sunatan Massal dan Bazar Murah di Tanjunguma

29-09-2018 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) Tipe B Batam menggelar bazar sembako murah dan sunatan massal di kawasan Tanjunguma, Sabtu (29/9/2018). Kegiatan itu, merupakan rangkaian peringati HUT Bea dan Cukai ke 72.

Nikmati Sensasi Baca Buku di Roemah Pohon Batu Besar

29-09-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di Batu Besar, tepatnya di Kampung Panglong, belakang kantor Lurah Batu Besar terdapat sebuah tempat yang sangat bagus untuk bersantai bagi masyarakat Kota Batam yang jenuh dari hiruk pikuknya kepadatan kota.