Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sepatu Sport Harga Terjangkau Hanya di Toko Sun Kasut Avava

26-09-2018 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda pecinta atau pengemar sepatu, namun tidak mau mengeluarkan lebih banyak uang untuk membelinnya. Toko Sun Kasut di pusat perbelanjaan Avava, Jodoh, Kota Batam mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda.

Mesin X-Ray Pelabuhan Telaga Punggur tidak Berfungsi, Toilet Juga Rusak

26-09-2018 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga mengeluhkan tidak berfungsinya alat keamanan di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur. Belum lagi beberapa fasilitas seperti toilet banyak yang rusak.

Polres Tanjungpinang Peringkat Dua Kinerja Terbaik Pelaksana Anggaran

26-09-2018 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang mendapatkan peringkat kedua kinerja terbaik pelaksanaan anggaran satuan kerja di wilayah kerja Kantor Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau.

Wajah Banyak Bekas Jerawat, Ini Cara Mudah Menghilangkannya

26-09-2018 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mempunyai wajah mulus adalah idaman semua orang. Berbagai cara akan dilakukan untuk membuat wajah terlihat bersih dan cantik, termasuk salah satu treament yang dilakukan adalah laser wajah.

PGN Optimalkan Layanan Konsumen di Sumatera Utara

26-09-2018 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjamin optimalisasi pelayanan dan pasokan gas kepada konsumen seiring penguatan pondasi bisnis melalui akuisisi 51% kepemilikkan PT Pertamina Gas (Pertagas).