Furniture dan Aksesoris Hunian Diskon 50 Persen di Informa Nagoya Batam
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-12-2018 | 18:40 WIB
diskon-besar.jpg
Promo menarik di Store Informa Nagoya Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setianya.

Untuk mendapatkan furnitur idaman melalui, pelanggan bisa memanfaatkan program 'ALL DAY SALE hingga 50% + EKSTRA DISKON 15%' yang berlangsung di Store Informa Nagoya Batam, terletak di Nagoya Hill Super Block, Jalan Tengku Umar dari tanggal 7 Desember 2018 hingga 9 Desember 2018.

Selain promo di atas, Informa Nagoya Batam juga memberikan penawaran lainnya melalui program 'HOME OF JOY' dalam menyambut momen natal hingga 25 Desember 2018. Program promo ini dijamin bisa memanjakan pelanggan dengan mendapatkan serba Rp1,2 juta, hadiah langsung berupa Glasslock Canister Set, Custom Furniture, serta potongan langsung hingga Rp15 juta + hadih langsung.

"Dapatkan promo hadiah langsung dengan minimal belanja Rp12 juta sampai dengan 25 Desember 2018, khusus diberikan untuk member Informa Rewards dan untuk kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga,BRI dan BNI," tulis Informa Nagoya Batam dalam siaran persnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan tanpa menggunakan kartu kredit dengan 'DANA KINI', bunga hanya 1,99% flat hingga 24 Bulan.

"Anda dapat melakukan pembelian dengan syarat-syarat yang sangat mudah dengan belanja di Informa Nagoya Batam."

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, manfaatkan fasilitas aplikasi mobile INFORMA yang dilengkapi beragam fitur penting seperti pemantauan langsung status perjalanan untuk proses antar dan instalasi barang, fitur katalog yang disertai dengan notifikasi promo istimewa untuk menemukan momen belanja hemat.

"Jadi tunggu apalagi, segera datang ke Informa Nagoya Batam, sekarang juga. Informa, the Innovative Furnishing."

Editor: Gokli