Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ponpes Berperan untuk Bangun Karakter dan Perkuat Akhlak

01-09-2018 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur H Nurdin Basirun yakin peran pondok pesantren sangat vital pengaruhnya bagi peningkatan kualitas generasi muda di Kepri. Pesantren pasti mengajarkan kebersamaan, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap santrinya.

Ormas Gagak Hitam Tolak Politik Pecah Belah Masuk ke Kepri

01-09-2018 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pernyataan sikap penolakan adanya isu dan pendeklarasian kelompok berbau politik yang dapat memecah belahkan masyarakat di Kepri dan Batam secara khusus terus mencuat.

Rudi Siap Tanggung Jawab Jika Aksi Penggalangan Dana Jadi Masalah

31-08-2018 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengaku akan bertanggungjawab apabila masalah datang dikemudian hari dalam aksi penggalangan dana untuk korban gempa Lombok dan Sumbawa.

Masyarakat Batam Tolak Kelompok Pemecah Belah Persatuan

31-08-2018 | 17:40 WIB

BATAMYODAY.COM, Batam - Berbagai isu dari pihak-pihak maupun kelompok yang mengingingkan perpecahan di Indonesia terus bergulir. Bahkan kali ini kembali muncul kelompok yang menamakan dirinya, Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI).

Perusahaan Jepang Dipastikan Ikut Tender Pengelolaan Air Baku di Batam

31-08-2018 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan swasta penyedia air minum asal Jepang, Yokohama Water memastikan diri ikut ambil bagian dalam lelang tender pengelolaan air baku Kota Batam.