Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pengembang Apartemen Formosa Residence Bantah Bangunannya di Atas Drainase

16-11-2018 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Artha Utama Propertindo (AUP), pengembang Apartemen Formosa Residence di bilangan Nagoya, Kota Batam, membantah mendirikan bangunan 36 lantai di atas drainase serta tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB).

Ini Pesan Gubernur Kepri di Masjid Al Kaffah Batam

16-11-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengatakan, setiap orang diberi peran dan tanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga, dan negara. Dalam menjalankan peran dan tanggung jawab itu, jangan pernah lupa melakukan amal ibadah sebanyak-banyaknya.

Manuel Apresiasi Kalapas Perempuan Batam Jadikan Status Erlina Tahanan Baru

16-11-2018 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manuel P Tampubolon, penasehat hukum (PH) terdakwa Erlina, mantan Direktur BPR Agra Dhana, mengapresiasi tindakan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Batam yang menetapkan status kliennya sebagai tahanan baru.

PT Schneider Electric Batam Jadi Percontohan Implementasi Industri 4.0 di Indonesia

16-11-2018 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama dengan Schneider Electric, perusahaan global terkemuka dalam pengelolaan energi, otomasi dan proteksi listrik, menandatangani nota kesepahaman terkait pengembangan dan penerapan Industri 4.0 dalam mencapai Indonesia 4.0.

Banser dan FPI Ikut Mengawal Aksi Demo Warga Marlion Square

16-11-2018 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan massa FPI (Front Pembela Islam) dan Laskar Pembela Islam (LPI) dan Banser larut bersama dengan ratusan warga perumahan Merlion Square, Marina, Batuaji Batam. Mereka berunjuk rasa di halaman Yayasan Suluh Mulia Pioner, Jumat (16/11/2018).