Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Manfaatkan Fasilitas FTZ, Mazda Jual Mobilnya di Batam Lebih Murah

18-11-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Minggu (18/11/2018) ini secara resmi memperkenalkan dealer Mazda, PT Majesty Auto Dinamika di Pulau Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pulau Batam dan sekitarnya akan mobil Mazda.

Langit Creatve Future Gelar 'Event Eksplorasi Day Satukan Ragam Komunitas dalam Satu Tempat'

18-11-2018 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Eksplorasi Day Satukan Ragam Komunitas dalam Satu Tempat merupakan event yang diselenggarakan Langit Creative Future. Mereka memprakarsai dan menyatukan beberapa komunitas yang ada di Kota Batam Untuk berani menampilkan karya-karya mereka sendiri yang orisinil.

Walikota Batam Muhammad Rudi Terpilih Jadi Sekjen ASPEKSINDO

18-11-2018 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sarasehan Kemaritiman Nasional yang digelar Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), melahirkan nama baru sebagai pengurus terasnya.

Eska Wellness Resmi Buka Outlet di Bayfront Mall Harbour Bay Batam

18-11-2018 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Eska Wellness Spa Massage and Salon resmi membuka outletnya di Bayfront Mall, Harbour Bay, Batuampar, Batam, Jumat (16/11/2018). Terlihat dari konsep ruangan yang berbeda begitu juga dengan designnya, Eska Wellness hadir dengan memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Pelaku Eksploitasi Istri dan Adik Ipar di Batuaji Akhirnya Diamankan Polisi

18-11-2018 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus dugaan eksploitasi seksual yang dilakukan seorang pria pengangguran di Batuaji, dengan menjadikan istri dan adik ipar sebagai pemuas nafsu para hidung belang akhirnya terkuak.