Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lukita Pasrah Mengenai Pergantian Pimpinan BP Batam

27-12-2018 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengaku pasrah dengan wacana pergantian Pimpinan BP Batam. Dengan wacana penunjukkan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sebagai Ex Officio Kepala BP Batam.

Perayaan Natal di Harris Hotel Ditemani Santa Klaus yang Menyenangkan

27-12-2018 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Hotel Batam Center mengadakan makan malam natal yang menyenangkan bersama Santa Klaus pada 24 Desember 2018 dan dimeriahkan oleh pertunjukan piano serta tarian dan paduan suara anak-anak Panti Asuhan Elshadai Abigail, Tanjung Piayu, Seibeduk.

Polsek Batuaji Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

27-12-2018 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji pada momen natal dan jelang tahun baru 2019 mengadakan bakti sosial. Warga kurang mampu dari empat kelurahan di wilayah Batuaji diberikan bantuan sembako.

ATB Konsisten Pacu Inovasi Berbasis Teknologi

27-12-2018 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) terus berupaya mendorong kesiapan dalam penerapan teknologi yang digunakan untuk mengelola air bersih di Batam. Mulai dari penyediaan teknologi terbaru hingga penyerapan dan transfer teknologi tersebut untuk perkembangan perusahaan.

CSR ATB di MPP Batam Kumpulkan Ratusan Kantong Darah

27-12-2018 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Secara rutin ATB menggelar kegiatan CSR di bidang kesehatan, sedikitnya donor darah ATB digelar dalam tiga kali periode. Dipenghujung tahun 2018 ini, donor darah ATB dilangsungkan di Mal Pelayanan Publik (MPP), hasilnya kegiatan berjalan sukses.