Melihat Antusias Warga saat Kampanye, Jokowi Targetkan 70 Persen Suara di Kepri
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 06-04-2019 | 17:29 WIB
kampanye-jokowi-batam11.jpg
Calon Presiden Jokowi kampanye akbar di Batam dihadiri ribuan warga. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Melihat antusias ribuan massa pendukung yang memenuhi area kampanye Calon Presiden (Capres) Joko Widodo di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam pada Sabtu (6/4/2019) sore.

Jokowi mengaku optimis mampu memenangkan suara rakyat di Kepulauan Riau (Kepri) .

"Kalau melihat antusias seperti ini, 2014 pasangan Jokowi - JK di Kepri kita mendapatkan 59 persen. Tapi kalau melihat antusias seperti sore ini, saya yakin lebih banyak," ujarnya di hadapan massa pendukungnya.

Bahkan, Jokowi mengaku optimis akan mendapatkan angka kemenangan hingga 70 persen hanya untuk wilayah Kepri.

"Melihat antusias kalian, saya tidak memasang target tinggi, minimal 70 persen boleh," lanjutnya yang disambut teriakan riuh massa pendukung.

Selain itu, ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan kampanye akbar ini. Dimana menurutnya, kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa adanya koordinasi dan kerjasama dari pihak penyelenggara, dan juga pihak pendukung pasangan calon nomor urut 1.

"Waktu kita tinggal 12 hari yang harus kita lakukan ajak semua orang tanggal 17 April datang berbondong-bobdong ke TPS, jangan lupa coblos nomor satu," tutupnya.

Editor: Yudha