Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kapolda Kepri Utus Puluhan Anggota Donorkan Darah A+ untuk Bayi Penderita Infensi Usus

16-01-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga bayi Muhammad Lutfi Abdulloh dari Kabupaten Karimun memohon doa kesembuhan atas penyakit infeksi usus yang diderita dan mohon uluran tangan. Kini bayi berusia sekitar 3 minggu itu menunggu hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Graha Hermine Kota Batam.

Satpol PP Tertibkan Kios Semi Permanen Jalan Putri Hijau Sagulung

16-01-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tanpa ada perlawan dari pihak masyarakat, belasan anggota Satpol PP Kecamatan Sagulung menertibkan kios semi permanen yang berada di sekitar area Jalan Putri Hijau, Sagulung, Selasa (15/1/2019).

Dirjen Pas Pastikan Tersedianya TPS di Setiap Lapas dan Rutan Seluruh Indonesia

16-01-2019 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka persiapan menghadapi pesta demokrasi atau Pemilu dahun ini, Dirjen Pas Kemenkumham bersama Dirjen Dukcapil dan Komisi Pemilihan Umum mulai gencarkan percepatan perekaman KTP-el di Lapas seluruh Indonesia, khususnya di Lapas klas II A Batam dan Rutan Batam.

Pasca Bertemu Sesmenko, BP Batam Siapkan Pasar Industri untuk Domestik

16-01-2019 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady menyatakan, saat ini pihaknya akan menyiapkan Batam dalam melayani pasar Domestik. Hal ini dilontarkannya, mengingat saat ini ada 262 juta lebih konsumen dalam negeri.

Manjakan Customer, Win's Spa & Hair Dressing Sediakan Milk Bath With Honey

16-01-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Win's Spa & Hair Dressing menawarkan perawatan spa yang bermanfaat untuk tubuh. Salah satunya milk bath with honey yang bekhasiat melembutkan, menutrisi, dan melembabkan kulit.