Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nuryanto Minta Pemko Batam Pecat Dua Oknum Guru SD yang Tertangkap Konsumsi Narkoba

26-02-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto meminta Pemerintah Kota Batam memecat dua oknum guru SD di Batuaji yang tertangkap petugas mengkonsumsi narkoba.

Petani di Sagulung Babat Bayam Akibat Harga Anjlok, Ini Kata Mardanis

26-02-2019 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekesalan seorang petani bayam di Tembesi Sidomulyo, Sagulung akibat anjloknya harga, hingga membuatnya nekat membabat semua tanamannya mendapat respon dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Batam, Mardanis.

Tinggalkan 3 Orang Anak, Syahrul Mantan Kontraktor yang Sempat Sukses

26-02-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perbuatan Syahrul (51) yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sangat disayangkan warga sekitar Perumahan Taman Pesona Indah (TPI), Kecamatan Batuaji. Pasalnya pria tiga anak itu merupakan seorang yang sangat ramah, meskipun pendiam.

Tersangka Penganiaya Bocah 3 Tahun Hingga Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

26-02-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Andre Riva Kartini (21), tersangka penganiayaan terhadap MR, bocah berusia 3 tahun, memangis saat ditanyai pewarta. Sebab, dia terancam hukuman 15 tahun penjara.

Anang, Krisdayanti dan Once Bakal Guncang Batam dalam Peringatan Hari Musik Nasional

25-02-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret mendatang, para artis papan atas yang tergabung dalam Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), akan menghibur warga Batam dan mengguncang Mall Botania 2 sebagai lokasi penyelenggaraan acara.