Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tarif Bagasi Mulai Berlaku, Counter Lion Air di Bandara Hang Nadim Sepi

22-01-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paska diberlakukan tarif bagasi oleh maskapai penerbangan Lion Air, counter check in  Lion Air di Bandara Hang Nadim Batam terlihat sepi calon penumpang.

BPOM Kepri Akui Temukan Miras Impor Gunakan Label Palsu di Bandara Hang Nadim

22-01-2019 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balai Pengawas Makanan dan Obat (BPOM) Kepulauan Riau, mengakui sudah melakukan pengecekan terhadap informasi, beredarnya minuman beralkohol golongan C yang dijual di beberapa toko Duty Free Batam.

Dinas Binamarga Batam Normalisasi Drainase di Sepanjang Jalan Marina City

22-01-2019 | 11:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air Kota Batam akhirnya melakukan pelebaran dan normalisasi saluran drainase di sepanjang Jalan Marina City hingga bibir pantai Marina, Sekupang.

Lantamal IV Bersama Dispamal dan Bais TNI Berhasil Ungkap Penyelundupan Mobil di Batam

22-01-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV melalui Tim Unit I Kejahatan dan Kekerasan Laut (Jatanrasla) bersama Dinas Pengamanan Angkatan Laut (Dispamal) dan Satgas Bais TNI berhasil mengagalkan upaya penyeludupan mobil mewah dari Singapura di Batam Center, Sabtu (19/1/2019) malam.

Lurah Sei Panas Terbitkan Imbauan Hewan Peliharaan tidak Berkeliaran dan Resahkan Warga

21-01-2019 | 18:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam- Lurah Sei Panas mengambil tindakan memberikan himbauan pada masyarakat terkait adanya laporan warga Perumahan Nusa Jaya, Seipanas perihal anjing peliharaan yang dibiarkan berkeliaran bebas.