Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bawaslu Apresiasi Layanan Jemput Bola Perekaman e-KTP di Lapas dan Rutan Batam

18-01-2019 | 19:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam- Pelayanan jemput bola perekaman e-KTP serentak di setiap Lapas se-Indonesia menjadi perhatian tersendiri bagi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Batam.

Baloi Apartment Tawarkan Berbagai Kemudahan Pembayaran

18-01-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua pengembang terbesar di Batam, Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property, berkolaborasi menghadirkan Baloi Apartment, hunian vertikal yang nyaman dan berlokasi di pusat Kota Batam.

Angkot Bimbar Ciptakan Stigma Tersendiri di Mata Masyarakat Batam

18-01-2019 | 17:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebiasaan buruk angkutan umum Bimbar, khususnya jurusan Dapur 12, yang beroperasi tidak beraturan dan kerap ugal-ugalan menjadi stigma tersendiri bagi keberadaannya di mata masyarakat.

Pegawai Dishub Pakai Mobil Barang Bukti untuk Hura-hura

18-01-2019 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegawai Honorer atau Tenaga Harian Lepas (THL) Dishub Kota Batam, M Oktapriansyah, ternyata menggunakan mobil taksi online yang diamankan di Kantor Dishub untuk hura-hura.

Seafood Steamboat di Cafe Harris Resort Barelang, Hangat dan Menyegarkan

18-01-2019 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Suguhan makanan berkuah pedas yang mampu menghangatkan badan plus pilihan lauk yang segar dan menggiurkan, layak untuk dinikmati, apalagi saat cuaca sejuk. Anda bisa mencoba mampir dan mencicipi Seafood Steamboat di Cafe Harris Resort Barelang.