Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Seminggu Jelang Imlek, Harga Ikan Dingkis Capai Rp150 Ribu Per Kilogram

29-01-2019 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seminggu menjelang perayaan tahun baru Imlek 2019, di Pasar Tradisional Tiban Center, Sekupang harga ikan dingkis naik hingga Rp150 ribu per kilogramnya dari harga normal.

Pemko Batam Diharapkan Lebih Cerdas Lagi dalam Penganggaran Faslitas Kesehatan

29-01-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Permasalahan BPJS menjadi perbincangan yang sangat viral beberapa waktu lalu, sampai-sampai disampaikan oleh Presiden di Pembukaan Kongres Rumah Sakit. Sebenarnya PB IDI sudah menyurati BPJS, organisasi profesi sudah surati BPJS, bahkan Persatuan Rumah Sakit juga sudah menyurati BPJS, tapi diacuhkan.

Haripinto Berharap Dwelling Time di Pelabuhan Batam Bisa Dipangkas

29-01-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Senator Haripinto Tanuwidjaja menilai permasalahan arus logistik di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Kota Batam, hingga saat ini adalah lamanya durasi bongkar muat atau 'dwelling time' di pelabuhan.

Ikan Dingkis Simbol Keberuntungan dan Keabadian Hidup Bagi Etnis Tionghoa

29-01-2019 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikan Dingkis atau yang dikenal dengan Ikan Imlek. Ikan ini adalah salah satu jenis Ikan Baronang, dengan nama latin Siganus Canaliculatus. Bagi sebagian warga etnis Tionghoa, Ikan ini adalah simbol keberuntungan dan keabadian (keberlangsungan) hidup.

Wakili Kepri, 3 Warga Batam Terima Piagam Satya Lencana dari Wakil Presiden RI

29-01-2019 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga warga Batam mewakli Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menerima penghargaan Satya Lencana Baktian Sosial dari Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, yang juga Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI).