Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ribuan Linmas Ikuti Apel dan Simulasi Pengamanan TPS di Polresta Barelang

29-01-2019 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan personil perlindungan masyarakat (Linmas) Kota Batam kembali dikumpulkan di halaman Mapolresta Barelang. Mereka sengaja dikumpulkan untuk mengikuti Apel Konsolidasi dan simulasi pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa (29/1/2019).

Lantamal IV Limpahkan Proses Hukum Tiga Mobil Eks Singapura ke Bea dan Cukai

29-01-2019 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI. R Eko Suyatno melalui Kepala dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Laut (Kh) Martdianus Samuel Pontoh, mengatakan, tindak lanjut penyelidikan kasus penangkapan tiga mobil mewah yang diduga bodong selundupan dari Singapura sudah dilimpahkan ke Bea dan Cukai.

Amemendem UUD 1945 Memiliki banyak Kemajuan, tapi Masih banyak Kelemahannya

29-01-2019 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra mengatakan, tidak ada reformasi tanpa Amandemen Konstitusi, sehingga ada kecenderungan umum dalam sejarah politik bahwa sebuah rezim akan terus berupaya dengan berbagai cara, baik sah maupun tidak sah untuk mempertahankan kekuasaannya.

Pemilik PT Batam Trans Bungkam Soal Tiga Mobil Selundupan Singapura di Gudangnya

29-01-2019 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilik PT Batam Trans sampai saat ini enggan berkomentar terkait adanya penggerebekan mobil mewah eks Singapura di gudang peti kemasnya beberapa pekan yang lalu.

Indonesia Bangsa Pluralistik yang Terdiri dari Berbagai Suku dan Etnis

29-01-2019 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Senator Haripinto Tanuwdjaja, Anggota DPD RI asal Kepulauan Riau (Kepri) mengatakan, bangsa Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa atau etnik, sehingga negara Indonesia dikenal sebagai bangsa yang pluralistik.