Aristo Sesalkan Upaya Imigrasi dan Jaksa Pidanakan Dua WN Inggris

02-10-2015 | 11:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aristo Pangaribuan, mengaku sangat menyesalkan upaya Imigrasi dan Jaksa Batam mempidanakan dua Warga Negara (WN) Inggris akibat melanggar UU Keimigrasian RI. Seharusnya, kata dia, kedua WN Inggris yang jadi terdakwa itu, dideportasi, bukan dipidana bak pelaku kriminal.

Setengah Gram Sabu Antar Pasutri di Batam Huni Penjara 5 Tahun

02-10-2015 | 11:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rustam bin Kamar dan Yelvi Srianti binti Maswardi, pasangan suami istri pemilik 0,5 gram sabu divonis 5 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.‎ Kedua terdakwa terbukti melakukan tindak pidana, melanggar pasal 111 ayat (1), juncto pasal 132 ayat (1) UU RI nomor 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika.

Dinas Kesehatan Batam Belum Punya Alat Deteksi Ketebalan Asap

02-10-2015 | 10:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam sampai saat ini belum memiliki alat pendekteksi ketebalan asap. Padahal, telah dialokasikan anggaran dari Kementerian Kesehatan untuk pengadaan alat tersebut. 

CCTv Hanya Termaktub di Perda Tapi Tak Terpasang di Persimpangan Jalan

02-10-2015 | 09:58 WIB

BATAMTODAY.COM, BatamKapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengeluhkan minimnya CCTv --yang sejatinya bisa membantu pihaknya dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan, yang terpasang di Kota Batam. Dia pun mengaku, pihaknya harus bekerja ekstra keras untuk membongkar sejumlah kasus pembunuhan sadis di Batam akhir-akhir ini.

Antisipasi Razia Bodong, Kapolda Beri Arahan Ditlantas Polda Kepri

02-10-2015 | 09:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merebaknya isu di sosial media dan di tengah-tengah masyarakat Batam, bahwa pelaku pembunuhan beruntun di Batam menyaru sebagai anggota polisi yang sedang melakukan razia. Maka, Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari telah memberikan arahan khusus kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri. Untuk itu, Ditlantas Polda Kepri pun berperan aktif dalam mengungkap kasus ini.