Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Orchard Park Hunian Terlengkap Bertaraf Internasional di Batam

09-03-2019 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kawasan Orchard Park bisa dibilang hunian yang sangat lengkap di pusat Kota Batam. Dengan memadukan commercial area dengan konsep lifestyle and entertainment mall, Park Avenue menjadi satu-satunya di Kota Batam yang memadukan green public space yang berada di tengah-tengah area mall.

Lantik KPPAD Kota Batam, Rudi Berharap Bisa Minimalisir Kekerasan Anak

09-03-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah melalui proses panjang selama 1 tahun, rekruitment anggota Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Batam, akhirnya resmi dilantik.

Ini Tanggapan Kepala BP Batam Terkait TKA di PT San Hai Plastic

09-03-2019 | 12:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA) di PT San Hai Plastic ternyata sudah sampai ke telinga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady.

Gandeng Ditjen BC, BP Batam Gelar Dialog Peningkatan Investasi dan Eskspor

09-03-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan Dialog Bisnis 'Meningkatkan Investasi dan Ekspor Batam' pada Jumat (8/3/2019) di Balairungsari BP Batam.

Ada Maxi di Antara Rudi dan Edy, Jangan Sampai Ada Persekongkolan Penguasa dan Pengusaha

09-03-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pejelasan Wali Kota Muhammad Rudi bersama Kepala BP Batam Edy Putra Irawady terkait pertemuan tertutup dengan Maxi Gunawan, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem --yang juga seorang pengusaha pada Senin (4/3/2019) siang, belum bisa menjawab kecurigaan publik mengenai pertemuan tertutup tersebut.