Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kontainer 'Yang Ming' Patahkan Pohon Perindang Depan Square Batam Center

18-03-2019 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengunjung dan penghuni pertokoan Square Batam Center dikejutkan dengan suara karas dari pinggir jalan perempatan menuju lampu merah Masjid Agung, Senin (18/3/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Manggala Agni Sebut Indeks Cuaca Kebakaran Batam di Titik Ekstrim

18-03-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hutan dan lahan tak henti-hentinya terjadi di Pulau Batam, bahkan hampir setiap hari terjadi kebakaran. Di tengah kondisi cuaca Batam yang cukup panas, hal ini turut diperparah oleh unsur kelalaian serta kesengajaan oknum tertentu dalam pembakaran hutan di Pulau Batam.

Rengkam, Penopang Kebutuhan Hidup Nelayan Desa Pasir Panjang

18-03-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasir Panjang sore itu begitu tenang. Air lautnya sudah mulai pasang. Tak jauh dari bibir pantai, seorang nelayan sedang asik bersama jejaring kawat berbentuk bubu yang mengapung dengan bagian atasnya terbuka.

Sinarmas Land Kembangkan Kawasan Digital Bisnis Senilai Rp 350 Miliar di Nongsa

19-03-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkembangan tehnologi saat ini melahirkan banyaknya perusahaan start up atau perusahaan yang identik dengan bisnis yang berbau tehnologi, website, maupun internet. Bahkan fenomena perusahaan start up ini sendiri, tidak hanya berkembang di Jakarta, tetapi juga sudah mulai berkembang di Kota Batam.

Peduli Palu, ATB Bersama Pemko Batam Serahkan Bantuan

18-03-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga besar PT Adhya Tirta Batam (ATB) turut peduli terhadap korban bencana alam Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.