Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tips Menghindari Pertengkaran dalam Rumah Tangga

17-06-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Semua orang pasti menginginkan rumah tangga yang harmonis. Mereka menginginkan untuk selalu kompak dan sejalan dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Sebuah keluarga idealnya akan selalu mencari cara menghindari pertengkaran dalam rumah tangga karena bisa menjadi penyebab keluarga tidak harmonis.

Yuk Rajin Bangun Pagi Agar Tubuh Tetap Sehat

17-06-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang tidak biasa bangun pagi, coba pikir-pikir lagi. Ada banyak bukti yang mengungkapkan manfaat bangun pagi.

Akun Facebook Dibajak, Merci Simanjuntak Lapor Polisi

17-06-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan bernama Merci Simanjuntak mendatangi Mapolresta Barelang untuk membuat laporan pengaduan masyarakat. Hal ini ditenggarai karena akun Facebook miliknya telah dibobol atau dibajak.

Imbas Perang Dagang AS-China, Aexipindo: Impor Plastik Tumbuhkan Industri Kami

17-06-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Expor-Impor Plastik Industri Indonesia (Aexipindo) Batam menilai idustri pengolahan bahan baku dari sampah (scrap) plastik yang mereka lakukan selama ini telah berjalan puluhan tahun di Indonesia.

Jika Terbukti Mengandung B3, AEXIPINDO akan Kembalikan Sampah Plastik ke AS

16-06-2019 | 18:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Viralnya pemberintaan disegelnya 11 kontainer berisi scrap plastik, tercampur dengan sampah dan diduga turut terkontaminasi limbah B3 yang disegel oleh Bea Cukai Batam, akhirnya mendapat tanggapan dari Asosiasi Expor-Impor Plastik Industri Indonesia (AEXIPINDO) Batam.