Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tagor Hutasoit Siap Berjuang untuk Rakyat saat Duduk sebagai Anggota DPRD Kepri

28-04-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tagor Hutasoit, Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari fraksi Partai PDI Perjuangan, daerah pemilihan (dapil) Kepri V Kota Batam, menyatakan siap memperjuangkan nasib rakyat ketika dilantik sebagai Anggota DPRD Kepri kelak. Dalam perolehan suaea sementara, Tagor mengklaim sudah mengantongi 7.100 suara.

Rekapitulasi di Kota Batam, Baru 1 Kecamatan yang Selesai

28-04-2019 | 13:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses rekapitulasi suara beberapa kecamatan di kota Batam masih terus berlanjut, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI juga telah menentukan bahwa batas akhir rekapitulasi tingkat kecamatan yakni tanggal 4 Mei.

Midnight Clay, Lamunan Indie Pop Kota Industri dari Barat Indonesia

28-04-2019 | 08:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balutan nada yang catchy dan easy listening, namun tetap membuat tubuh bergerak pelan mengiringi nada-nada lembut dengan komposisi gitar, bas, drum yang nyaman di telinga.

Lingga Tampilkan Tradisi Tepuk Tawar di Pawai STQH ke VIII Provinsi

27-04-2019 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Kebudayaan (Disbud) dan Lembaga Adat Melayu (LAM) menampilkan tradisi Tepuk Tawar di pawai taaruf Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke VIII tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung di Kijang, Bintan, Sabtu (28/4/2018).

Rekomendasi Bawaslu Buka C1 Hindari Kecurangan Penghitungan Suara

27-04-2019 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam, mengharuskan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membuka setiap C1 pleno untuk menghindari kecurangan pada saat penghitungan suara.