Zainal Abidin-Iman Sutiawan Siap Wujudkan Impian Warga Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 19-09-2019 | 14:40 WIB
zainal-iman.jpg
Pasangan H. Zainal Abidin-Iman Sutiawan. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah nama kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam terus bermunculan. Kali ini, yang terlihat sudah makin solid adalah pasangan H. Zainal Abidin dan Iman Sutiawan.

H. Zainal Abidin adalah mantan pimpinan DPRD Kota Batam dari Partai Golar, sedangkan Iman Sutiawan baru saja ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Batam, periode 2019-2024, yang juga Ketua Partai Gerindra Kota Batam.

"Kami terus membangun silaturrahmi, intinya motivasi kami sama, yaitu membangun Batam untuk kemajuan semua lapisan masyarakat," ujar H. Zainal Abidin kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (18/9/2019).

Sebagai sama-sama kolega anggota dewan di Kota Batam, lanjut H. Zainal Abidin, antara dirinya dengan Iman Sutiawan sudah saling mengenal dan sama-sama memahami permasalahan Kota Batam. Untuk itu, jika mendapat sambutan dan dukungan masyarakat, pasangan ini siap untuk mewujudkan mimpi-mimpi warga Kota Batam.

Pada saat yang sama, Iman Sutiawan mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab diriya sebagai Ketua Partai Gerindra Kota Batam dan Wakil Ketua DPRD Kota Batam, untuk terus membangun silaturrahmi dengan siapa pun, termasuk dengan H. Zainal Abidin.

"Kita harus terus membangun silaturrahmi, selebihnya, biarlah masyarakat yang menentukan, siapa yang akan mereka pilih untuk memimpin Kota Batam," ujarnya.

Editor: Dardani