Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Tegaskan PT PMB Tak Pernah Ajukan Pengurusan Izin Lahan

18-07-2019 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menegaskan, PT Prima Makmur Batam (PMB) tidak pernah mengajukan pengurusan apapun ke bagian Kantor Lahan BP Batam. Hal ini diakui langsung Kepala Kantor Lahan BP Batam, Imam Bahroni, yang dihubungi tim liputan BATAMTODAY.COM, Kamis (18/7/2019).

DPRD Batam Minta Penjelasan Bright PLN Terkait Pemadaman Bergilir

18-07-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemadaman bergilir yang diberlakukan Bright PLN Batam, kembali mendapat kritik pedas dari DPRD Kota Batam. Tidak hanya meresahkan masyarakat, namun hal ini juga mulai dianggap menggangu jalannya dunia usaha yang ada di Batam.

Stairs of Sounds Spot Selfie yang Instagramable di King's Hotel Batam

18-07-2019 | 09:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - King's Hotel Batam, a PHM Collection terus memperbaiki dan memberikan fasilitas yang kekinian untuk para pengunjung.

Batam Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rakor Evaluasi Implementasi Transaksi se-Indonesia

18-07-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu dari sembilan destinasi wisata Batam, yakni Mice (meeting, incentive, convention dan exibition), sempat sedikit lesu beberapa waktu lalu. Hal itu ditenggarai adanya pembatasan kepada instansi pemerintah untuk tidak menggunakan fasilitas hotel, villa, cottage, resort atau fasilitas ruang gedung lainnya yang bukan milik pemerintah sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan rapat, seminar dan pertemuan.

3 Perusahaan Asal Hongkong Jajaki Peluang Investasi di Batam

18-07-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Delegasi 3 perusahaan yang tergabung dalam Group Fujikon Industrial Hongkong Ltd, mengunjungi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Rabu (17/7/2019), untuk menjajaki peluang dan kemudahan berinfestasi di Batam.