Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pererat Kekompakan, Petugas Pengamanan Rutan Barelang Wisata Bersama

06-10-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIA Barelang mengadakan kegiatan bersama seluruh jajaran untuk pererat silaturahmi dan kekompakan antar sesama.

Ketua DPRD Batam Berharap Rudi Mampu Dongkrak Perekonomian Batam

05-10-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto berharap jabatan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang diemban H. Muhammad Rudi secara ex-officio dapat membawa perubahan, terutama dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kota Batam.

TNI Bentuk 4 Organisasi Baru Guna Perkuat Kedaulatan NKRI

05-10-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam peringati HUT TNI ke-74, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto membentuk 4 organisasi baru dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Rusun, Solusi Penertiban Rumah Liar di Batam

05-10-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam telah menegaskan tidak akan memberikan kavling siap bangun (KSB) untuk penanganan rumah liar (Ruli) di Batam. Langkah yang diambil untuk solusi penanganan Ruli di Batam, dilakukan dengan menyediakan rumah susun (Rusun).

Raih Bintang Lima Paripurna, Pelayanan di RSUD Embung Fatimah Masih Menuai Kritik

05-10-2019 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski telah berhasil meraih bintang lima paripurna, namun Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) masih banyak mendapat kritikan dari pasien yang keluar masuk berobat di rumah sakit yang berada di Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamata Batuaji tersebut.