Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

10 Jenis Kain Ini Bikin Adem di Kulit, Cocok untuk Cuaca Panas

07-10-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Cuaca panas membuat tubuh jadi mudah gerah. Produksi keringat meningkat, sehingga rawan menyebabkan bau badan. Bagaimana cara untuk mengatasi masalah ini?

Hujan Lebat dan Isak Tangis Iringi Pemakaman Balita Korban Penikaman Pamannya Sendiri

06-10-2019 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan lebat meiringi pemakaman balita Shelin Nathania Hutagalung, putri tunggal Siswanto yang menjadi korban penikaman oleh pamannya sendiri, Dodi Pace Simamora (27).

Jadi Pasar Terbesar Ketiga di Indonesia, Maserati Gandeng Reinaldi Hutasoit Jajal Jalanan Batam

06-10-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjadi pasar terbesar ketiga di Indonesia, produsen utama mobil asal Italy, Maserati, resmi menjajal aspal Kota Batam dengan berbagai produk andalan mereka. Tidak tanggung-tanggung, Maserati Indonesia juga turut menggandeng Reinaldi Hutasoit, yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Ferrari Challenge Finali Mondiali 2018.

Sadis! Paman Tikam Keponakan yang Masih Balita Hingga Meregang Nyawa

06-10-2019 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang bayi berusia 2 tahun, Selin Hutagalung, meregang harus nyawa usai mendapat tusukan sebiah pisau yang dihujamkan pamannya sendiri, Dodi Pance Simamora (27), sebanyak tiga kali.

Satgasgab F1QR Koarmada I Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp 11 Miliar

06-10-2019 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Satgasgab F1QR Koarmada I, yang terdiri dari Guskamla Koarmada I, Lantamal IV dan Lanal Batam, berhasil kembali menggagalkan penyeludupan baby lobster dari Batam ke Singapura dengan menggunakan speed boat.