Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kemenkes Gelar Sosialisasi Kepegawaian di Rumah Sakit BP Batam

08-10-2019 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka pembinaan dan pengembangan pegawai, serta meningkatkan pemahaman tentang Peraturan Manajemen PNS, khususnya bagi PNS Kementerian Kesehatan yang diperbantukan pada Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kementerian Kesehatan bekerjasama dengan BP Batam menyelenggarakan sosialiasi SDM Kesehatan di Rumah Sakit BP Batam.

Tidur Kurang dari 6 Jam Semalam Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

08-10-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kurang tidur yang dilakukan oleh seseorang bisa berdampak pada sejumlah masalah kesehatan. Jam tidur yang kurang tidak hanya menurunkan fokus dan perhatian seseorang, namun juga bisa menyebabkan meningkatnya risiko penyakit tertentu.

Fede Valverde, Paul Pobga Ciptaan Zidane

08-10-2019 | 09:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Zinedine Zidane mungkin menyesali kegagalan Real Madrid membeli Paul Pobga pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Namun, Zidane kini sudah menciptakan Paul Pogba pada diri Federico Valverde.

Ace Hardware Tawarkan Diskon untuk Pelengkap Keamanan Berkendara

08-10-2019 | 08:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengusung tema berkendara nyaman dan aman di rumah, Ace Hardware memberikan diskon untuk umum dan diskon spesial untuk para member Ace dan bank partner Ace Hardware.

Sempat Dikabarkan Korban Perampokan, Seorang Bule Bersimbah Darah Usai Terjatuh di Rumahnya

08-10-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga negara Australia, Tony Bruce Juvanovich (67), harus mendapat perawatan instensif di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) akibat beberapa luka yang dialaminya di bagian kepala.