Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Simak Cara Ampuh Hiangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih secara Cepat dan Alami

12-07-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Apakah Anda memiliki bau badan yang tidak sedap? Bau badan yang tidak sedap dan menyengat pasti akan mengganggu aktivitas Anda. Dan juga akan mengurangi rasa percaya diri Anda selain itu masih banyak lagi hal negatif lainnya akibat memiliki bau badan tidak sedap dan menyengat. Sebenarnya bau badan tidak sedap mungkin saja merupakan pertanda kesehatan tubuh Anda sedang terganggu.

Resep Susu Goreng, Camilan Kekinian yang Bikin Nagih

12-07-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggapan susu semata minuman sepertinya harus mulai dikesampingkan. Pasal, bahan satu ini nyatanya juga bisa diolah jadi camilan kekinian yang unik dan punya rasa lezat. Yang belakangan jadi buah bibir adalah susu goreng.

Meriahkan HUT ke 51, BPJS Kesehatan Sosialisasikan JKN-KIS di Galang

12-07-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51, BPJS Kesehatan kembali menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya. Salah satunya adalah sosialisasi kepada peserta program JKN-KIS di daerah pedesaan melalui pelaksanaan “BPJS Kesehatan Turun Kampung”.

Ulang Tahun ke-51, BPJS Kesehatan Serahkan OSR ke Camat Galang

11-07-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wujud kepedulian kepada lingkungan sekitar, BPJS Kesehatan menyerahkan Organization Social Responsibility berupa perlengkapan olahraga kepada Kecamatan Galang pada Kamis (11/7/2019) di Aula Kantor Camat Galang.

BP Batam Dukung Sekolah Vokasi Kirana Angkasa Polytechnic di Batam

11-07-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam Edy Putra Irawady berkomitmen membangun kompetisi sumber daya manusia (SDM) Indonesia sesuai dengan kebutuhan dunia kerja dan mendorong pertumbuhan industri nasional yang berkelanjutan.