Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

KPHL Batam Surati Penghuni Ruli dan Peternak Babi di Hutan Lindung Sei Hulu Lanjai

20-07-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung (KPHL) unit II Kota Batam akan menindak rumah liar (Ruli) dan peternak babi yang berada di kawasan hutan lindung Sei Hulu Lanjai.

Pencarian Jasad Crew Kapal Marina Line Dihentikan Setelah 5 Hari Tak Kunjung Ditemukan

20-07-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Operasi search and rescue (SAR) salah satu crew kapal Marina Line yang diduga jatuh ke laut saat perjalanan dari Pelabuhan Situlang Laut, Malaysia ke Pelabuhan Ferry International Batam Centre, Indonesia telah berjalan 5 hari. Sejauh ini pencarian masih nihil meski jangkauan pencarian telah diperluas oleh tim SAR gabungan.

Ketahui 5 Penyebab Mr P Berbau Tak Sedap dan Cara Mengatasinya

20-07-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mr P berbau tak sedap bisa sangat mengganggu. Selain menghilangkan gairah bercinta, Mr P berbau tak sedap juga bisa menurunkan percaya diri lelaki.

Nomor Whatsapp Dibajak OTK, Soerya Lapor Polisi

19-07-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo berpesan kepada masyarakat dan koleganya untuk mengabaikan pesan whatsapp dari nomor teleponnya. Karena sejak siang tadi hingga saat ini nomor tersebut digunakan pembajak untuk meraup keuntungan pribadi.

Pemprov Kepri Segera Turunkan Tim Pelajari Kasus Reklamasi di Batam

19-07-2019 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perizinan reklamasi atau pemanfaatan ruang laut di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi perhatian serius Plt Gubernur Kepri Isdianto. Apalagi, izin reklamasi telah menyeret Gubernur Kepri nonaktif sebagai tersangka suap dan gratifikasi.