Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bandara Hang Nadim dan Pelabuhan Batam Komitmen Bangun Zona Integritas

26-07-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui BUBU Hang Nadim Batam dan Badan Pengelola Pelabuhan Batam bersama KSOP Khusus Batam melakukan penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Balairungsari lantai 3 BP Batam, Kamis (2/7/2019) pagi.

Honda Gelar Kopdar Bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger di Batam

26-07-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, kembali mengadakan rutinitas bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger dalam acara Kopi Darat (Kopdar), pada Sabtu (20/07/2019) lalu di salah satu hotel ternama, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Direksi ATB akan Mendongeng di ATB-BP Batam Festival Hijau

26-07-2019 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lain dari biasanya, tahun ini Direksi PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan mendongeng untuk anak-anak di kegiatan ATB–BP Batam Festival Hijau 2019. Dongeng yang akan dibawakan Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay, ini sekaligus untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Jangan Anggap Sepele, Patah Hati Bisa Meningkatkan Resiko Kanker

26-07-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Patah hati merupakan salah satu masalah percintaan yang tidak asing dialami oleh banyak orang. Kandasnya hubungan percintaan atau penolakan yang dialami bisa membuat seseorang merasa patah hati.

Tuntutan Hukum Terhadap ATB, KPK Bantah Berikan Rekomendasi ke Pemprov Kepri

26-07-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, membantah adanya anggapan pihaknya memberikan rekomendasi, agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri mengambil langkah guna menggugat PT Adhya Tirta Batam (ATB), dalam permasalahan pelunasan piutang pajak air permukaan, yang mencapai angka Rp 20 miliar.