Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Disnaker Batam Persilahkan 3 Eks Karyawan PT Indotirta Suaka Ajukan Gugatan ke PHI

31-10-2019 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Konflik antar tiga orang karyawan dengan PT Indotirta Suaka--perusahaan yang mengelola peternakan babi dan buaya di Pulau Bulan--telah disampaikan ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Batam.

Dijanjikan Bakal Dibelikan HP, Dodi dan Roi Cabuli Gadis di Bawah Umur

31-10-2019 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lagi, gadis di bawah umur jadi korban ganasnya nafsu lelaki. Pelakunya adalah Dodi dan Roi yang mencabuli seorang gadis berusia 12 tahun berinisial MM.

World Bank Gelontorkan Dana untuk Sedimentasi DAM di Batam

31-10-2019 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Pengelolaan Air dan Limbah Badan Pengusahaan (BP) Batam, Binsar Tambunan menyatakan, proyek sedimentasi yang akan dilakukan di DAM Duriangkang, akan kembali menjalin kerja sama dengan World Bank.

Diduga Serobot Lahan Milik PT Trisukses, Lurah Bengkong Sadai Terancam Bakal Dilaporkan

31-10-2019 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lurah Bengkong Sadai, Firdaus, diduga telah melakukan penyerobotan lahan milik perusahaan PT Trisukses Jembartama di Bengkong Sadai, secara sepihak tanpa ada izin dari pemilik. Komunikasi antara kedua belah pihak juga sudah dilakukan, namun belum menemukan titik terang.

Mau Buka Warung, Tabung Gas Milik Ayam Penyet 99 Digondol Maling

31-10-2019 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di Kecamatan Sagulung, pencuri tak hanya menyasar sepeda motor bahkan hingga tabung gas juga turut menjadi benda laris buat digondol pencuri.