Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Uang Hasil Bobol Minimarket Victoria Sagulung Digunakan untuk Foya-foya

01-11-2019 | 14:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku pembobolan dan perampokan minimarket Viktoria Pratama di kawasan Kavling Lama, Kecamatan Sagulung, Fadli, mengakui uang hasil rampokannya digunakan hanya untuk berfoya-foya.

Plt Gubernur Kepri Carikan Solusi Terbaik Polemik Taxi Online dan Konvensional

01-11-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto mengungkapkan, pihaknya sedang berusaha menyelesaian polemik antara angkutan online dan konvensional, terutama taxi. Solusi terbaiknya saat ini masih dalam tahapan pembahasan yang cukup panjang.

Isdianto Minta Reklamasi di Kepri Distop Hingga Perda RZWP3K Disahkan

01-11-2019 | 13:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto minta seluruh aktivitas reklamasi dihentikan sampai keluarnya Perda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir Dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) disahkan.

Ahmad Ma'aruf Urungkan Niat Nyalon Gubernur Kepri

01-11-2019 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri, Ahmad Ma'aruf mengaku mundur dari pendaftaran untuk calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 mendatang.

Pelaku Perampokan Minimarket Victoria Sagulung Ditembak Polisi

01-11-2019 | 12:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fadli (39), pelaku perampokan minimarket Viktoria di kawasan Kavling Lama, Kecamatan Sagulung, terpaksa harus dilumpuhkan polisi dengan cara ditembak kakinya karena melawan saat ditangkap.