Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kadisdik Batam Imbau Sekolah Sediakan Masker Buat Peserta Didik

19-09-2019 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan mengimbau agar pihak sekolah, dapat menyediakan masker khusus bagi murid. Hal ini dilontarkannya, mengingat adanya rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kota Batam, yang menyatakan Indeks Standart Pencemar Udara (ISPU) sempat berada di atas angka 100.

Pengurusan Lahan di BP Batam Kini Lewat LMS Online

19-09-2019 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam terus melakukan perbaikan dan peningkatan dalam pelayanan permohonan perizinan lahan. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan perkembangan zaman dan dengan pemanfaatan teknologi informasi.

Ada Bazar Mobil Bekas Berkualitas di Mall Botania 2

19-09-2019 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil bekas tetap menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia di tengah gempuran mobil baru. Beragam faktor, menyebabkan masih banyak orang memilih mobil bekas dibandingkan mobil baru, mulai dari faktor keuangan dan lain sebagainya.

Keutamaan Hari Kamis dan Doa yang Dipanjatkan Fatimah Putri Rasulullah SAW

19-09-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdapat beberapa tuntunan yang menjelaskan keutamaan hari Kamis, dan bacaan doa yang biasa dipanjatkan Fatimah Az-Zahra. Seperti apa doa hari Kamis dan keutamaannya?

Nikmati Sajian Kerang Rebus dan Sambal Khas Melayu di Pinggir Jalan Marina, Maknyus Tenan!

19-09-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda pencinta masakan seafood, terutama ragam makanan berjenis kerang? Datang dan coba rasakan sensasi nikmat sajian kerang rebus Marina dari Mak Wulan.