Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kalah di PTUN Tanjungpinang, Mustari: Proyek Apartemen Formosa Residence Tetap Lanjut

18-09-2019 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kuasa hukum PT Artha Utama Propertindo, Mustari, menegaskan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang yang mengabulkan permohonan PT Batama Nusapermai tidak akan mengganggu proses pembangunan Apartemen Formosa Residence yang sedang berjalan saat ini.

Pemilik Doorsmeers di Sagulung Nekat Bangun Kembali Usaha di Buffer Zone

18-09-2019 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekitaran beberapa bulan yang lalu, semua kios liar di kawasan Simpang Mandalay, Kecamatan Sagulung, persis di seberang Pasar Melayu, Kecamatan Batuaji telah ditertibkan. Hal itu dilakukan karena akan adanya pembangunan drainase untuk mencegah terjadinya banjir di kawasan Kecamatan Sagulung.

Dikepung Kabut Asap, Plt Gubernur Kepri Rekomendasikan Sekolah Libur

18-09-2019 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi udara di Kepulauan Riau sudah pada tingkat berbahaya untuk anak kecil akibat serangan kabut asap dari kebakaran hutan dan ahan (Karhutla) di Sumatra dan Kalimantan.

Sambut Revolusi Industry 4.0, ITEBA Gelar Program Kuliah Berbasis Sains

18-09-2019 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Institut Teknologi Batam (ITEBA) bersama Yayasan Vitka bertekad mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Revolusi Industry 4.0 di wilayah Batam, Kepulauan Riau khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Isdianto Terbatuk-batuk saat Pimpin Rilis Kondisi Udara Kepri

18-09-2019 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi udara Batam yang menunjukkan perubahan signifikan sejak Rabu (18/9/2019) pagi, akibat terdampak dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di kawasan Jambi, Riau, dan Kalimantan, mulai dirasakan oleh orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau.