Truk Pengangkut Alat Berat Tumbangkan Tiang Penerangan Jalan Jembatan I Barelang
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-03-2020 | 18:05 WIB
timpa-truk.jpg
Satu tiang penerangan jalan di Jembatan I Barelang menimpa truk pengangkut alat berat akibat tersenggol, Rabu (11/3/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemacetan seketika terjadi di Jembatan I Barelang arah Pulau Rempang, akibat tiang lampu penerangan jalan tumbang, Rabu (11/3/2020).

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, tiang lampu penerangan jalan itu tumbang akibat tersenggol truk penangkut alat berat yang melaju dari Kota Batam menuju Pulang Rempang sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut salah seorang warga yang kebetulan menikmati wisata di sekitar Jembatan I Barelang, truk pengangkut alat berat itu melaju di lajur kanan. Entah, sopir kurang perhitungan atau memang alat beratnya yang terlalu lebar, bagian truk tersebut menyenggol tiang lampu penerangan jembatan sekira 50 meter dari tiang pertama.

"Sepertinya sopir kurang perhitungan, kemudikan truk terlalu ke kanan, jadinya nyenggol tiang dan tumbang menimpa alat berat itu," kata Adi, sumber BATAMTODAY.COM di lokasi kejadian.

Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam insiden ini. Namun, saat ini, warga yang terkena macet tengah menunggu petugas untuk melakukan evakuasi.

Editor: Gokli