Belanja di Pasar Victoria Tanjungriau Lebih Nyaman, Harga Pasar Kaget
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 11-03-2020 | 11:16 WIB
pasar-victoria1.jpg
Peresmian Pasar Victoria Tanjungriau. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasar Victoria Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang resmi beroperasi melayani seluruh kebutuhan masyarakat Batuaji dan Sekupang, Rabu (11/3/2020).

Pasar tradisional yang mengusung tagline 'Belanja Lebih Nyaman dan Harga Tetap Pasar Kaget' memiliki kurang lebih 164 lapak dan kios dengan luas 2.500 meter persegi.

Direktur Pasar Victoria sekaligus Direktur PT Citra Perdana Cemerlang, Toni Sin mengatakan masyarakat yang berbelanja kebutuhan pangan tidak akan berdesak-desakan, dikarenakan lokasi antara pedagang yang berjauhan dan lokasi sangat luas.

"Saya juga sangat bahagia mengingat pembangunan pasar lebih cepat tiga bulan dari target sebelumnya delapan bulan pengerjaan," ujar Toni.

Disamping itu, Toni juga sangat berterimakasih kepada semua masyarakat yang tinggal di Perumahan Taman Victoria dan semua elemen yang telah mendukung dibangunnya pasar Victoria.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung berdirinya pasar Victoria. Semoga dengan berdirinya pasar ini dapat memudahakan masyarakat dalam memperoleh kebutuhan sehari-hari," ujar Toni.

Lanjut Toni, dalam Opening Pasar Victoria masyarakat berkesempatan mendapatkan grand price 1 unit sepeda motor yang akan diundi pada Agustus 2020 mendatang. Tidak hanya sepeda motor dalam hadiah utamanya juga ada Sepeda, Dispenser, Kompor gas dan lainnya.

"Dengan syarat setiap pembelanjaan Rp 30 ribu berlaku kelipatan di pasar tradisional Victoria akan mendapatkan kupon undian. Dan total tiga kupon berkesempatan mendapatkan hadiah langsung melalui roda keberuntungan," ujarnya.

Kepala Cabang Bank BTN Batam, Ali Irfan, yang hadir dalam acara pembukaan Pasar Victori, mengaku akan mendukung penuh pendanaan bagi pedagang dalam mendukung keberlangsungan Pasar Victoria.

"Apa yang ada saat ini dan hari yang akan datang, kami Bank BTN akan mendukung penuh," ujar Ali dalam sambutannya.

Ali menilai menilai pengembang perumahan Taman Victoria oleh PT Citra Perdana Cemerlang memiliki konsep dan gagasan yang sangat bagus. Selain kawasan pemukiman, di kawasan ini juga telah memiliki dua sekolah TK dan SDN 13 Batam.

"Kawasan ini memiliki konsep yang luar biasa, kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan berdirinya pasar Victoria. Kami sangat senang, karena Bank BTN juga memiliki misi sosial. Ke depan kami akan menempatkan mesin ATM," tambah Ali.

Editor: Yudha