Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

NU Dukung Penuh Mustofa Widjaya Maju di Pilkada Batam 2020

28-10-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan sejumlah organisasi masyarakat maupun paguyuban di Kota Batam untuk Mustofa Widjaya agar mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batam pada 2020 terus mengalir.

Perombakan Besar-besaran Pejabat Pemprov Kepri Diduga Langgar Aturan

28-10-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perombakan besar-besaran pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemprov Kepri, yang dilakukan oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto pekan lalu, dinilai telah melanggar Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara Nomor 2/SE/VII/ 2019.

Generasi Muda Inspirasi Transformasi Digital Telkomsel Akselerasikan Negeri

28-10-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Generasi muda kerap menghadirkan nafas dan semangat baru dalam berkontribusi aktif bagi kemajuan bangsa. Seperti melalui peringatan Sumpah Pemuda yang menjadi momen dalam perjuangan mempersatukan bangsa, kini anak muda juga berperan sebagai generasi digital native yang menjadi agen perubahan mewujudkan pemerataan ekosistem digital positif di Indonesia.

521 Warga Batam Tercatat Alami Gangguan Jiwa Berat

28-10-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keterangan resmi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam menyebutkan kencendrungan penderita gangguan jiwa berat di Batam mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

Terima Penghargaan DID, Amsakar Ingatkan OPD Tetap Pertahankan Kinerja

28-10-2019 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengingatkan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dapat mempertahankan kinerja positif yang sudah dilakukan saat ini.