Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Setelah Perpustakaan Keliling, Bripda Samson Bagikan Celengan Pada Anak Paud di Karimun

31-10-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Karimun sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Darussalam, Samson Tarigan patut menjadi contoh teladan. Sosok pria berpangkat Bripka tersebut sudah tidak asing lagi berperan membantu masyarakat sekitar.

Kejang-kejang Saat Bermain Game Online di Kelasnya, Ternyata Siswa Ini Miliki Riwayat Penyakit

31-10-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah video viral di media sosial terkait seorang siswa kejang-kejang di dalam kelasnya. Sesuai dengan tulisan pada postingan tersebut, pelajar tersebut kejang-kejang ssaat bermain gam online

Nikita Mirzani Pamer Foto Anak Disekat Uang, Inul: Wong Sugih

31-10-2019 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikita Mirzani mengunggah foto anak ketiganya, Arkana yang sedang tidur dengan sejumlah tumpukan uang yang mengelilinginya. "Aku dan mainan ku," tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Senin, 28 Oktober 2019.

Kunjungi Dua SMK, Sat Lantas Polresta Barelang Gencar Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

31-10-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Barelang terus gencar mensosialisasikan keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas pada pelajar.

Peserta Mandiri Keluhkan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan

31-10-2019 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Negara resmi menaikkan iuran Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS), meski kenaikan ini banyak ditolak kalangan masyarakat pekerja dan juga legislatif.