Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Apindo Gandeng Disnakertran Kepri Gelar Bursa Kerja di Batamindo

12-11-2019 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepri bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnarkertran) Provinsi Kepri akan menggelar bursa kerja pada 21 hingga 22 November mendatang di kawasan industri Batamindo Mukakuning Batam.

Honda Kepri Konvoi Keliling kota Bersama Konsumen Pengguna ADV150

12-11-2019 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ADV Weekend Ride adalah salah satu wadah untuk mempertemukan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau dengan konsumen setia pengguna Honda, khususnya Honda ADV dan juga Komunitas Honda dari berbagai varian.

Telkomsel Tampilkan Kekayaan Budaya Lokal Padang di MAXstream

12-11-2019 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Padang - Indonesia dikenal keberagaman budaya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Telkomsel sebagai perusahaan yang sangat menghargai kekayaan budaya Indonesia berkomitmen selalu mendukung perkembangannya.

Diberi Tempat Tinggal, Feriadi Malah Bawa Kabur Barang Berharga Jupriadi

12-11-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Niat baik Jupriadi Heririvai (40), berakhir dengan kekecewaan setelah orang yang dibantunya bernama Feriadi Bin Ahmad Thalib (39) malah membawa kabur harta benda di rumahnya.

Berkat Kerja Profesional, Bandara Hang Nadim Perpanjang Kontrak Kerjasama Securitech Wrapping

11-11-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan yang sudah Go Nasional, Securitech Indonesia selaku pengelola usaha wrapping di puluhan bandara internasional di seluruh Indonesia, telah menerapkan prinsip kehati-kehatian sekaligus profesionalisme pada seluruh karyawannya.