Polsek Batuaji dan Yayasan Rumah Duka Peduli Covid-19 Bagikan Nasi Kotak pada Ojol
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 21-04-2020 | 09:56 WIB
bagi-nasi-kotak1.jpg
Anggota Polsek Batuaji bagikan nasi bungkus kepada pengendara. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji bersama warga Tionghoa Batuaji dan Yayasan Rumah Duka peduli Covid-19 melalukan kegiatan sosial membagikan 500 nasi kotak pada Senin (20/4/2020) kemarin.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di Jalan Raya Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji kepada driver ojek online, penjual koran dan pengendara yang melintas di lokasi kegiatan.

"Bersama Tionghoa Batuaji dan Yayasan Rumah Duka peduli Covid-19 memberikan bantuan kepada saudara kita yang berprofesi sebagai ojek online," ujar Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe.

Tidak hanya membagikan nasi kotak, pihaknya juga membagikan 200 pieces masker kain kepada pengendara.

Selain itu, pihaknya juga terus memberikan himbauan kepada warga dalam menghadapi masa covid-19. Dengan menghindari berjabat tangan dan selalu mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau meggunakan Hand Sanitaizer. Dan Hindari tempat keramaian dan jangan bepergian keluar rumah, jaga jarak aman jika ngobrol dengan orang lain serta gunakan masker.

"Atur pola makan dan rutin berolah raga serta perbanyak konsumsi sayur dan buah buahan untuk meningkatkan imun tubuh," himbau Dalimunthe kepada pengendara.

Editor: Yudha