Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

MRI-ACT Kepri Gelar Volunteer Class, Tingkatkan Kapasitas Relawan

25-02-2020 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan masyarakat relawan Indonesia (MRI) wilayah Kepri kembali menggelar kegiatan volunteer class dengan tema "Penanganan Pertama pada Kecelakaan" pada Minggu (23/2/2020) di Kantor ACT MRI Kepri, Komplek Khazanah, Sukajadi, Kota Batam.

BP Batam Awasi Lahan Kavling di Marina, Pembeli Khawatir

25-02-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jual beli lahan kavling yang marak terjadi belakangan ini, akhirnya menemukan masalahnya sendiri. Warga yang sudah membeli pun terancam jadi korban, karena legalitas lahan kevling tidak ada kejelasan.

Bijaklah Bermedsos, Satgas Nusantara Polda Kepri Pelototi Penyebar Hoax Pilkada 2020

25-02-2020 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kepri kembali diingatkan untuk lebih bijak lagi bermedia sosial (medsos). Apalagi menyikapi tiap persoalan tahapan pelaksanaan pemilihan gubernur, wali kota dan bupati pada Pilkada senetrak 2020.

WN Singapura Meninggal di Batam Diduga Terinveksi Corona, Ini Kata Kadinkes Kepri

24-02-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam kembai digegerkan dengan isu yang beredar bahwasanya terdapat WN Singapura yang meninggal di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam karena virus Corona.

Diduga Rusak Hutan Lindung di Batam, Bos PT PMB Ditangkap Ditjen Gakkum LHK

24-02-2020 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gabungan Direktorat Jenderal Penegakkan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Gakkum LHK) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menangkap seorang komisaris perusahaan yang diduga kuat melakukan perusakan lingkungan di Kota Batam.