Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bikers Honda Kepri Dibekali Pengetahuan Keselamatan Berkendara

27-11-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lapangan Pangsar Jenderal Sudirman di Ambarawa, Jawa Tengah merupakan tempat yang beruntung telah terpilih sebagai lokasi sekaligus tuan rumah untuk penyelenggaraan Honda Bikers Day Nasional 2019.

Menjaga Sumber Air Baku untuk Keberlangsungan Masa Depan Batam

27-11-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketersediaan air baku yang cukup di Pulau Batam, harus menjadi perhatian serius. Hal tersebut dikarenakan sumber air baku di Batam sangat terbatas. Pulau Batam yang berbatasan langsung dengan Singapura tidak memiliki sumber air melimpah seperti kota-kota lain di Indonesia.

Begini Modus Komplotan Jambret Tangkapan Tim Macan Polresta Barelang dalam Beraksi

26-11-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komplotan jambret yang diringkus Tim Macan Sat Reskrim Polresta Barelang telah meresahkan masyarakat Batam dalam satu bulan terakhir.

Empat Pelaku Jambret di Batam Diringkus Polisi, Satu Dihadiahi Timah Panas

26-11-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yudi (20), satu dari empat pelaku jambret di Batam yang telah berhasil diringkus Tim Macan Polresta Barelang, mendapat hadiah timah panas di kedua kakinya. Pasalnya, saat penangkapan, residivisi kasus pencurian ini melakukan perlawanan.

Tim Macan Polresta Barelang Ringkus Empat Pelaku Jambret di Batam

26-11-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Sat Reskrim Polresta Barelang berhasil meringkus empat pemuda komplotan jambret yang kerap meresahkan masyarakat Batam sebulan terkahir.