Paket Promo Menginap HARRIS Resort Barelang Batam Selama Bulan Ramadhan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-05-2020 | 11:00 WIB
Harris-Barelang1.jpg
HARRIS Resort Barelang dengan pemandangan pantai yang indah. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama bulan Ramadhan 1441 H bagi yang ingin merasakan suasana berbeda selain di rumah bisa mencoba pengalaman menginap di HARRIS Resort Barelang.

Anda dapat merencanakan liburan bersama anak di salah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang yaitu HARRIS Resort Barelang dengan pemandangan pantai.

Saat ini Anda dapat menikmati paket promo bersama keluarga dengan memesan kamar beserta buka puasa dan sahur di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat. Paket yang ditawarkan seharga IDR 922.500 nett/malam sudah termasuk menginap di kamar HARRIS Garden View, sahur atau sarapan pagi untuk 2 dewasa, 2 anak dibawah usia 12 tahun, dan set menu buka puasa dengan takjil sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.

"Kamar tamu yang menginap sudah dibersihkan secara berkala dengan disinfektan, kemudian fasilitas umum seperti lobby, restoran sudah disediakan hand sanitizer, dan penempatan tamu antar kamar dengan posisi satu-sama lain sudah berjarak lebih dari 2 kamar. Selain itu aktifitas jogging atau berjemur dipagi hari untuk kesehatan tubuh," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam dalam releasenya, Selasa (12/5/2020).

Tamu yang menginap juga akan mendapatkan fisilitas kolam renang dewasa, dan area resort yang dapat dijadikan untuk berfoto-foto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet disemua area tamu.

"Area tersebut bisa memanjakan para tamu yang menikmati liburan bersama teman dan keluarga selama berada di HARRIS Resort Barelang," pungkasnya.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com

Editor: Yudha