Bocah 5 Tahun yang Hilang di Drainase Marina Masih Dilakukan Pencarian
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 11-05-2020 | 19:52 WIB
drainase-bocah.jpg
Drainase Marina tempat tenggelamnya bocah 5 Tahun warga Perumahan Laguna Raya. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Zainal (5) warga Perumahan Laguna Raya, Blok O nomor 5, Kelurahan Tanjung Riau yang hilang sejak Minggu (10/05/2020) sore masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan di lokasi hilangnya korban, drainase Marina, Sekupang.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi saat dikonfirmasi mengaku tim gabungan SAR Batam, Polair Polda Kepri, SAR Pemadam kebakaran, kecamatan dan Polsek Sekupang masih terus melakukan pencarian bocah yang diduga terseret arus di drainase tidak jauh dari Holiday Inn Hotel, Marina, Sekupang.

"Setelah kita mendapatkan laporan malam, tim langsung turun dan melakukan pencarian sampai pukul 24.00 WIB, tetapi belum ketemu. Hari ini, kembali dilakukan pencarian sejak pukul 06.00 WIB," ujar Yudi, Senin (11/5/2020).

Kronologis hilangnya Zainal diketahui saat korban tengah bermain di belakang kedai tidak jauh di pinggir drainase sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu orang tua korban tengah berjualan dan seketika korban sudah hilang.

"Masih dalam penyelidikan. Berdasarkan keterangan orang tua dan kaka kandung saat kejadian kondisi hujan korban tengah mancing di belakang warung milik orang tuanya. Seketika orang tua korban tidak melihat anaknya lagi," ujarnya.

Hingga saat ini pukul 14.00 WIB, tim masih melakukan pencarian di lokasi kejadian. Terlihat di lokasi kejadian dikerumuni oleh warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Editor: Gokli