Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

10 Penyakit yang Menyerang Milenial, Depresi Hingga Hiperaktif

09-01-2020 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Generasi milenial identik dengan generasi yang kreatif, produktif, dan juga dekat dengan teknologi. Namun, di balik itu semua terdapat sejumlah penyakit yang mengintai generasi milenial atau Gen Y ini. Tekanan darah tinggi hingga depresi jadi penyakit yang paling menghantui generasi milenial.

Barongsai dan Kembang Api Warnai Semarak Tahun Baru Imlek di HARRIS Resort Barelang

09-01-2020 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki awal tahun 2020, ada nuansa yang berbeda di HARRIS Resort Barelang Batam. Beberapa area, seperti lobi, HARRIS Cafe, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen Imlek, pohon angpau dan lampion dengan nuansa merah.

Simpan Sabu 1 Kg di Kandang Ayam, Kakek Ini Terancam 20 Tahun Penjara

08-01-2020 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Mahadi alias Made, kakek lanjut usia bakal menghabiskan masa tuanya di balik jeruji besi. Pasalnya, dia tertangkap basah menyembunyikan 1 kg sabu di kandang ayam belakang rumah.

Kembangkan Pelabuhan Batuampar, BP Batam Jalin Kerjasama dengan Pelindo II

08-01-2020 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melaksanakan Hands of Agreement (HoA) dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) tentang Penyiapan Kerja Sama Pengoperasian dan Pengembangan Pelabuhan Batuampar beserta Area Pendukungnya.

Tiga Hari di Lokalisasi Sintai, Dua Anak di Bawah Umur Langsung Dipaksa Layani Tamu

08-01-2020 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua anak di bawah umur yang dipekerjakan di Bar Celsi kawasan lokalisasi Sintai, langsung dipaksa melayani tamu begitu tiba dari Jawa Barat.