Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Langkah AHASS Kepri Antisipasi Penyebaran COVID-19

21-04-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam mencegah penyebarnya wabah COVID-19, jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di Kepulauan Riau ikut serta mengantisipasi penyebaran virus ini melalui beberapa kegiatan.

Manajer Tehnical Service PT. Capella Dinamik Nusantra (Capella Honda Kepri) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau, Johandi menyebutkan langkah yang dilakukan seperti melakukan aksi bersih-bersih di area ruang tunggu konsumen dan ruang kerja mekanik, pembersihan dilakukan rutin setiap hari khusus untuk benda-benda yang sering disentuh (kursi, meja kaca dan gagang pintu).

Kartini Muda di Garda Terdepan Pelayanan ATB

21-04-2020 | 13:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Makna Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, telah menginspirasi banyak wanita untuk terus berjuang memberikan yang terbaik dari dirinya.

Tidak hanya dari segi kemampuan intelektual namun juga minat, bakat hingga kinerja dalam industri yang selama ini lazim didominasi oleh kaum pria.

Merasa Tak Adil, Pembagian BLT Pengemudi Taksi Punggur Ricuh

21-04-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembagian dana bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pengemudi taksi di Pelabuhan Telaga Punggur, Kota Batam, diwarnai aksi protes. Mereka menuding para pengurus sengaja tak memasukkan nama mereka untuk mendapatkan bantuan itu.

Para pengemudi yang tidak terdaftar marah dan menuding para pengurus sengaja tidak memasukkan nama mereka dalam data penerima BLT sebesar Rp 600 ribu selama 3 bulan.

Polsek Batuaji dan Yayasan Rumah Duka Peduli Covid-19 Bagikan Nasi Kotak pada Ojol

21-04-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji bersama warga Tionghoa Batuaji dan Yayasan Rumah Duka peduli Covid-19 melalukan kegiatan sosial membagikan 500 nasi kotak pada Senin (20/4/2020) kemarin.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di Jalan Raya Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji kepada driver ojek online, penjual koran dan pengendara yang melintas di lokasi kegiatan.

Honda ADV150 Raih Rookie of The Year

21-04-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Motor skutik premium Honda ADV150 dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan tahunan Otomotif Award 2020 (16/4/2020). Melalui penghargaan ini, Honda ADV150 berhasil mengukuhkan posisinya sebagai motor skutik penjelajah yang tangguh dalam melintasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Setelah melalui periode penilaian yang melihat dari sisi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga, Honda ADV150 yang diluncurkan pada Juli 2019 berhasil meraih penghargaan sebagai Rookie of The Year pada Otomotif Award 2020. Periode penilaian pada ajang penghargaan ini dilakukan pada April 2019 - Februari 2020.