Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kasipidum Kejari Batam Tegaskan Belum Ada Tersangka Kasus Laka Kerja di PT Bandar Abadi

21-04-2020 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) Kasus Laka Kerja di PT Bandar Abadi dari penyidik Kepolisian.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Batam, Novriadi mengatakan sudah hampir beberapa minggu, pihaknya telah menerima SPDP dari penyidik Polresta Barelang.

Polda Kepri Bagikan 500 Paket Sembako di Kecamatan Belakang Padang

21-04-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka operasi Aman Nusa II, pencegahan penyebaran covid-19, Polda Kepri melakukan bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Selasa (21/04/2020).

"Kami, Polda Kepri bersama Polresta Barelang dan Polsek Belakang Padang yang dipimpin Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon membagikan sebanyak 500 paket sembako," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, Selasa, siang.

Terbangkan Mobil Juke dan Lukai Seorang Warga, Farisa Valentina Divonis 10 Bulan Penjara

21-04-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Farisa Valentina, pengemudi mobil terbang di Harbour bay, akhirnya divonis 10 bulan penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (21/4/2020).

Dalam amar putusannya, majelis hakim Marta Napitupulu menilai perbuatan terdakwa Farisa Valentine telah terbukti lalai mengendarai kendaraannya sehingga menyebabkan korban mengalami luka yang cukup serius.

Minta Maaf, RSBK Bakal Kembalikan Biaya Pemakaman Almarhumah Rohana ke Keluarganya

21-04-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) akan mengembalikan biaya yang telah diambil dari keluarga almarhumah Rohana (57) saat prosesi pemakaman.

Almarhumah Rohana (57) sebelum menghembuskan napas terakhirnya dan ditetapkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 oleh RSBK.

Ahli dari BPOM Kepri Tegaskan Kosmetik Milik Terdakwa Bin Seng Tak Miliki Izin Edar

21-04-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Bin Seng, pemilik ribuan kosmetik ilegal yang digerebek BPOM Kepri beberapa waktu lalu, kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (21/4/2020).

Dalam persidangan, Annisya Arfan, selaku ahli dari BPOM Kepri yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Muhammad Risky Harahap menjelaskan semua barang sediaan farmasi yang disita dari gudang penyimpanan milik terdakwa Bin Seng tidak memiliki izin edar.