Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dinas PUPR Tanjungpinang Refocusing Anggaran Tahap II Hampir Rp 20 Miliar

23-04-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tanjungpinang kembali melakukan refocusing anggaran untuk dana pencegahan Covid-19 tahap kedua hampir Rp 20 miliar yang diambil dari anggaran pengadaan barang dan jasa untuk pembangunan jalan.

Plt Kadis PUPR Tanjungpinang, Zulhidayat menjelaskan, refocusing yang dilaksanakan adalah untuk membiayai penanganan Covid-19 di Tanjungpinang yang diambil dari anggaran jalan, drainase dan perjalanan dinas ke luar kota.

Operasi Makan Gratis ACT Kepri, Ratusan Penerima Manfaat Rasakan Nikmatnya

23-04-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepulauan Riau melakukan Operasi Makan Gratis. Kali ini melibatkan warung makan yang biasa disinggahi pekerja harian seperti ojek online, pekerja bangunan, juga pekerja yang terpaksa dirumahkan di tengah pandemi.

Sejak senin (20/4/2020) ACT Kepri menggandeng lima warung makan di kota Batam untuk operasi makan gratis, ratusan penerima manfaat merasakan lezatnya hidangan yang disediakan warung makan yang bekerja sama dengan ACT.

Capella Edukasi Safety Riding di Tengah Pandemi Covid-19

23-04-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Melakukan edukasi di tengah kondisi terkini di masyarakat yang gencar melakukan pencegahan penularan terkait pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi tim Safety Riding Capella Honda Kepri.

Hal yang biasa dilakukan saat mengedukasi masyarakat dengan mengumpulkan banyak orang di dalam maupun luar ruangan menjadi hal yang sementara ini tabu untuk dijalankan. Namun disadari bahwa edukasi tetap perlu untuk dilakukan terlepas kendala social dan physical distancing yang kini dilaksanakan oleh masyarakat untuk memutus rantai penularan.

FPKP Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Pelaku Pariwisata di Kepri

23-04-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Pariwisata Kepri Peduli (FPKP) melakukan kegiatan berbagi kepada pelaku pariwisata yang terdampak covid-19 yang berlangsung di Halaman Parkir Gedung Graha Pena, Batam Centre, Rabu (22/4/2020) kemarin. Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada pelaku pariwisata di Kepri.

Ketua Koordinator FPKP, Irwandi Azwar Kegiatan yang berlangsung ini merupakan langkah awal bergeraknya forum pariwisata kepri peduli untuk membantu pelaku pariwisata. Ada 100 Paket Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, dan telur.

Miliki 0,46 Gram Sabu, Eddy Prianto Dituntut 6 Tahun Penjara

22-04-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Eddy Prianto, terdakwa kepemilikan 0,46 gram sabu yang ditangkap Polisi di Parkiran Alfamart samping Hotel Utama, Kota Batam, akhirnya dituntut 6 tahun penjara.

Surat tuntutan itu, dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Zulna Yosepha dihadapan ketua majelis Christo EN Sitorus, Marta Napitupulu dan Egi Novita pada saat persidangan secara online melalui video teleconference, Selasa (22/4/2020) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.