Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Batuaji dan Yayasan Rumah Duka Peduli Covid-19 Bagikan Nasi Kotak pada Ojol

21-04-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji bersama warga Tionghoa Batuaji dan Yayasan Rumah Duka peduli Covid-19 melalukan kegiatan sosial membagikan 500 nasi kotak pada Senin (20/4/2020) kemarin.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di Jalan Raya Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji kepada driver ojek online, penjual koran dan pengendara yang melintas di lokasi kegiatan.

Honda ADV150 Raih Rookie of The Year

21-04-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Motor skutik premium Honda ADV150 dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan tahunan Otomotif Award 2020 (16/4/2020). Melalui penghargaan ini, Honda ADV150 berhasil mengukuhkan posisinya sebagai motor skutik penjelajah yang tangguh dalam melintasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Setelah melalui periode penilaian yang melihat dari sisi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga, Honda ADV150 yang diluncurkan pada Juli 2019 berhasil meraih penghargaan sebagai Rookie of The Year pada Otomotif Award 2020. Periode penilaian pada ajang penghargaan ini dilakukan pada April 2019 - Februari 2020.

PT Zona Cakrawara bersama Alumni SMK 3 Tanjungpinang Santuni Anak Yatim

21-04-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyebaran virus covid-19 yang saat ini menimbulkan kegelisahan di seluruh dunia, sangat berdampak pada perekonomian terutama warga kelas menengah ke bawah.

Tentunya, bagi masyarakat yang berkecukupan sudah sepatutnya turun mengulurkan tangan memberi bantuan kepada sesama yang membutuhkan, terutama mereka yang tinggal di pelosok.

Serikat Pekerja Sebut Wabah Corona Tak Bisa Jadi Alasan Perusahaan Tunda Bayar THR

21-04-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Asosiasi Serikat Pekerja (Aspek) menyatakan tak ada alasan bagi perusahaan untuk menunda atau mengurangi kewajibannya kepada para pekerja, termasuk membayarkan tunjangan hari raya (THR). Menurutnya, wabah virus corona tak bisa dijadikan alasan untuk mengingkari kewajiban tersebut.

Ketua Aspek Mirah Sumirat menyebut pengusaha tak bisa begitu saja angkat tangan dan menyatakan tak mampu membayarkan THR walau ada virus corona. Sebab, THR sebetulnya telah disusun dalam anggaran perusahaan setahun sebelumnya.

Mantan Napi yang Baru Terima Asimilasi Nginap di Taman Aspirasi Batam Center

20-04-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Taman Aspirasi Batam Center, menjadi pilihan sejumlah narapidana yang baru dibebaskan dari Rumah Tahanan (Rutan) Barelang untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat.

Pasalnya, para mantan napi yang baru dibebaskan setelah mendapatkan asimilasi dari Kemenkumham bingung hendak ke mana karena tak ada tempat tujuan.