Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Tanjung Buntung Protes Aktivitas Depo Peti Kemas di Kawasan Industri Union Batam

26-05-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas bongkar muat Depo Peti Kemas di Kawasan Industri Union, menuai protes dari warga yang bermukim di Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Salah seorang warga, Rianto (50) menyatakan, keberadaan depo tersebut sangat mengusik kenyamanan warga yang bermukim di daerah itu. Pasalnya, kegaduhan dan kebisingan dari depo peti kemas yang berada tepat di halaman belakang rumahnya sangat mengganggu dan telah diprotesnya sejak lama.

Penerapan New Normal di Batam Diputuskan Setelah Rapat Besok

26-05-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) besok, Rabu (27/5/2020), akan mengadakan rapat membahas penerapan new normal yang rencananya dimulai 15 Juni mendatang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Azril Apriansyah, menyampaikan, dalam rapat besok juga rencananya akan dibahas mengenai masa belajar di rumah bagi peserta didik, diperpanjang atau tidak.

Pandemi Covid-19, ATB Optimalkan Layanan dalam Genggaman

26-05-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemudahan akses informasi bagi pelanggan air bersih adalah salah satu poin penting yang menjadi perhatian PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk terus memberikan pelayanan optimal.

Demi kepuasan pelanggan, ATB terus berinovasi melakukan penyempurnaan layanan yang dapat menunjang kebutuhan pelanggan.

Pemko Batam Berencana Buka Tempat Ibadah Mulai 15 Juni Mendatang

26-05-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam sedikit demi sedikit mulai mengurangi pembatasan yang diberlakukan akibat pandemi Corona atau Covid-19.

Pemerintah pun berencana membuka mal, sekolah, tempat ibadah pada 15 Juni 2020 mendatang. Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, melalui selularnya, Selasa (26/5/2020) siang.

ATB Pastikan Layanan Air Tetap Berkualitas di Tengah Pandemi Covid-19

26-05-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Adhya Tirta Batam (ATB) konsisten mendukung gaya hidup sehat, terutama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan memastikan kualitas pelayanan air bersih kepada pelanggan berjalan dengan baik di tengah Pandemi.

Karyawan lintas departemen di ATB bekerja keras di tengah Pandemi Vovid-19 ini. Pasalnya, pekerjaan mereka berkaitan erat dengan kepentingan serta kebutuhan hidup banyak orang yang tak bisa ditinggalkan. Namun tetap dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.