Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hamili Anak di Bawah Umur, Abidin Ali Terancam 15 Tahun Penjara

23-05-2020 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Abidin Ali, warga Sei Lekop, Sagulung, terancam 15 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Pasalnya, pemuda 21 tahun ini nekad menghamili pacarnya yang masih berusia 16 tahun.

Hal itu diungkapkan Jaksa Penuntut Umum Yan Elhas Zeboea saat membacakan surat dakwaan dihadapan ketua majelis hakim Taufik Nainggolan, dalam persidangan yang digelar secara online di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (20/5/2020) lalu.

Tertangkap Bawa 3 Kg Sabu di Bandara Hang Nadim, Dua Wanita Ini Dituntut 13 Tahun Penjara

23-05-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sumyati Binti Sahari dan Desi Permata, dua wanita muda asal Lampung yang ketangkap membawa 3 Kilogram sabu di Bandara Hang Nadim Batam, akhirnya dituntut 13 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

"Menuntut, agar majelis hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini menjatuhkan hukuman terhadap kedua terdakwa dengan pidana penjara selama 13 tahun," kata Jaksa Penuntut Umum Nurhasaniati, saat membacakan amar tuntutan, Rabu (20/5/2020) lalu melalui video teleconference di Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

Mulai Mei, Petugas bright PLN Batam Kembali Catat Meteran Pelanggan

23-05-2020 | 14:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PLN Batam akan melakukan pembacaan dan pencatatan meter secara langsung ke rumah pelanggan paskabayar untuk tagihan rekening bulan Juni 2020 (pemakaian Mei 2020).

Pembacaan meter dilakukan dengan tetap memperhatikan Pedoman Pencegahan Pengendalian COVID-19 Kementerian Kesehatan RI untuk antisipasi penyebaran COVID-19 yaitu dengan menggunakan standar APD (Alat Pelindung Diri).

Sudah Seminggu Sampah Tak Diangkut, Warga Perumahan Sumberindo Batuaji Resah

23-05-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Sumberindo Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji mereasa resah karena sudah seminggu sampah tidak diangkut oleh petugas kebersihan Kota Batam

Banyak sampah warga menumpuk di depan rumah dan menimbulkan bau tak sedap.

Plt Gubernur Kepri Sholat Ied di Rumah, Open House Ditiadakan

23-05-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri H Isdianto akan menunaikan shalat Idul Fitri di Gedung Daerah. Shalat tersebut dilaksanakan bersama keluarga. Shalat di rumah pun dilaksanakan Sekdaprov H TS Arif Fadillah.

"Sesuai anjuran pemerintah, Pak Gubernur menunaikan ibadah Idul Fitri di rumah bersama keluarga. Saya insya Allah bersama keluarga juga sholat di rumah. Ini sesuai imbauan pemerintah,” kata Arif di Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (22/5/2020).