Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kampung Tangguh Nusantara Ciptakan Kemandirian Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

27-06-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto mengapresiasi dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara dalam suatu lingkungan masyarakat. Keberadaan kampung tangguh diharapkan mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayahnya.

Keberadaan Kampung Tangguh Nusantara juga harus menjadikan masyarakatnya disiplin mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Sehingga warganya bisa terus beraktifitas secara normal dan produktif, di tengah-tengah masih adanya pandemi Covid-19.

Dewan Kehormatan PWI Ingatkan Pentingnya Kompetensi dan Kode Etik Wartawan

27-06-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan pentingnya wartawan memiliki kompetensi dan mematuhi Kode Etik Jurnalistik.

"Kami prihatin dengan banyaknya kekeliruan pemberitaan dan pelanggaran kode etik jurnalistik sehingga menurunkan kredibilitas media berbagai platform," kata Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang seusai zoom meeting anggota Dewan Kehormatan PWI Kamis (25/6/2020) siang.

Peran Media Sangat Vital untuk Kampanye Pilkada Era Covid-19

27-06-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peran media massa menjadi lebih vital saat pilkada serentak, 9 Desember 2020. Pasalnya, di era pandemi covid-19 ini, semua pihak diminta untuk tetap memerhatikan jarak (distance) antar-individu. Timses juga dibatasi untuk melakukan kampanye door to door.

Sebab itulah, peran media menjadi lebih vital dan penting untuk menjembatani antara para balon dengan calon pemilih.

8 Napi Program Asimilasi di Kepri Kembali Berurusan dengan Hukum

26-06-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Agus Widjaja mengatakan ada delapan narapidana yang kembali melakukan tindak pidana dan kejahatan (residivis) usai dibebaskan melalui program asimilasi dan integrasi.

"Sampai dengan saat ini, ada delapan orang narapidana asimilasi yang kembali melakukan tindak pidana di Kepri," ujar Agus Widjaja usai melakukan peresmian rumah ibadah Vihara di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Batam pada Kamis (25/06/2020) kemarin.