Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mahasiswa Kepri Tolak Pengangkatan Warga Asing Jadi Direktur dan Komisaris BUMN

27-06-2020 | 13:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gabungan Mahasiswa (GM) Kepri menolak kebijakan Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir yang mengangkat warga negara asing untuk duduk di jajaran direksi dan komisaris BUMN.

Menurut GM Kepri, kebijakan Menteri BUMN itu seolah tidak menghargai kemampuan para putra bangsa Indonesia. Ini menegaskan, seolah Menteri Erick Thohir kurang percaya diri dan tidak menghargai skill bangsa sendiri.

Patroli Bersepeda ke Pasar-pasar, Sat Sabhara Polresta Barelang Beri Imbauan Covid-19

27-06-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peningkatan keamanan terus dilakukan jajaran Satsabhara Polresta Barelang. Tidak hanya menggunakan kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4, namun pemantauan keamanan dilakukan juga dengan bersepeda, Sabtu (27/6/2020).

Selaraskan Program, Isdianto Kerahkan Tim Satgas Bersatu Lawan Covid-19

27-06-2020 | 13:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksana Tugas Gubernur Kepri Isdianto mengubah Tim Posko
Lawan Covid-19 Kepri di Batam menjadi satuan tugas Tim Bersatu Lawan Covid-19 Batam
Kepri.

Tim bergerak cepat melaksanakan instruksi Plt Gubernur Kepri Isdianto untuk gencar mengedukasi, sosialisasi dan mendampingi masyarakat demi pencegahan Covid-19 di Batam sepanjang sepekan terakhir.

Mediasi Gagal, Kasus Tanah Bergerak di Belakang Pasar Induk Jodoh Masuk ke Pokok Perkara

27-06-2020 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus tanah bergerak di belakang Pasar Induk Jodoh, Kecamatan Batuampar, Kota Batam bergulir ke meja hijau. Kasus ini menjadi perkara perdata di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Gugatan dilayangkan Erlita Wirda, beserta 49 warga yang turut terdampak, menggugat PT Usaha Jaya Karya Makmur (UJKM), ke Polresta Barelang, Kadis DLH Batam, Kepala Badan Pengusaah (BP) Batam dan turut tergugat Wakil Ketua DPRD Batam, Ruslan M Ali Wasyim.

PGN dan PT Krakatau Steel Teken Perjanjian Jual Beli Gas

27-06-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dalam rangka sinergi BUMN mewujudkan sinergi BUMN dalam mendukung kemajuan industri dalam negeri, serta implementasi Kepmen ESDM 89K/2020, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dan PT Krakatau Steel menandatangani Perjanjian Jual Beli Gas (PJBG).

Penandatangan dilakukan oleh Direktur Komersial PGN Faris Aziz dan Direktur Utama PT Krakatau Steel Silmy Karim disaksikan oleh Direktur Utama PGN, Suko Hartono, Jumat (26/6/2020).