Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Oscar De La Hoya Berniat Ikuti Jejak Mike Tyson Naik Ring Lagi

25-06-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petinju legendaris, Oscar De La Hoya, tertarik mengikuti langkah Mike Tyson yang comeback ke arena ring tinju. Diakuinya, kini dirinya jauh lebih bugar dan siap secara fisik.

Pemko Batam Mulai Sisir Pulau Penyangga untuk Cegah Penyebaran Corona

25-06-2020 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam Kepulauan Riau melakukan penyisiran penyebaran Covid-19 hingga ke pulau-pulau penyangga demi menuntaskan penanganan wabah Corona di kota kepulauan yang berseberangan dengan Singapura itu.

BI Kepri Karantina Uang Rp 1,4 Triliun Selama Pandemi Covid-19

25-06-2020 | 13:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Indonesia (BI) Kepulauan Riau mengarantina uang senilai Rp 1,4 triliun semasa pandemi Covid-19 sejak 16 Maret hingga 18 Juni 2020. Karantina ini dilakukan demi mengantisipasi penularan Virus Corona melalui uang kartal.

Begini Modus 4 Pejabat BC Batam dalam Kasus Importasi Tekstil

25-06-2020 | 13:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Hari Setiyono, mengungkapkan, modus yang dilakukan 4 pejabat Kantor Bea dan Cukai Tipe B Batam dalam kasus impor 27 kontainer tekstil premium dilakukan dengan cara memanipulasi dokumen impor.

Dalam proses importasi produk kain yang dilakukan melalui Kawasan Bebas Batam, kata Hari, ke-4 pejabat Bea dan Cukai Batam dan pemilik PT Fleming Indo Batam (PT FIB) dan PT Peter Garmindo Prima (PT PGP), yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, mengubah invoice dengan nilai yang lebih kecil untuk mengurangi Bea Masuk.

XL Axiata Terus Lanjutkan Fiberisasi di Sumatera

25-06-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Medan - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan proyek fiberisasi jaringan meskipun pandemi Covid-19 melanda Indonesia saat ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan standart, pengerjaan proyek fisik terus dilakukan di berbagai daerah, termasuk di Sumatera. Hingga pertengahan tahun ini, sekitar 53% BTS dari total target di tahun 2020 telah terhubung dengan jaringan fiber.